PANTATKU BISULAN

biasa aku kalo sakit ngadunya sama orang tua, paling sering sih mamak. Contohnya nih kaya pegel2 abis main bola, aku langsung ngadu ke mamak.. 

‌Aku: ma, pijetin dong, pegel2 nih..
‌mamak: mana nya yg mau di pijetin Nak'ek?
‌aku: nih kaki dibagian sini... 
‌terus aku di pijetin..
‌contoh lainnya kaya kutu Aer..
‌aku: ma, Janu kena kutu Aer!
‌mamak: Mananya yg kena kutu Aer?
‌aku: kakik ma.. 
‌aku langsung dibeliin pikang swang terus diolesi ke kakikku 
‌nah sekarang bisul, biadabnya kenanya di bagian pantat, kalo dibagian lain kan masih enak, aku bisa diolesin pake apa gitu obat pengempis bisul.. nah ini bisul ku di pantat, kan gak mungkin aku bilang ke mamakku,
‌aku: ma Janu bisulan!!!
‌mamak: nah(dikasih uang), beli obatnya sana biar nanti Mama olesin..
‌aku beli obatnya..
‌aku: ini ma obatnya.. 
‌mamak: ya, bagian mananya yg kena bisul Janu?
‌aku: pantat ma.. Deket lubang eek..
‌mamak: HAAAAA!!? 
‌Pasti mamakku mendadak histeris..
‌pertanyaan yg ada di kepala otakku sekarang adalah "pantat bisulan solat diterima gak ya?" Soalnya nanah nya keluar terus tuh.. baunya aceem, tapi enak kalo dicium sendiri..
‌ohya kemaren aku juga baru ketauan bolos sekolah, pasalnya karna takut kena calang rambut. Gak enaknya ada pelajaran wali kelas pulak itu, sebelumnya aku gak tau karna malamnya aku gak nyusun roster. Terus bosku ditelpon "PAK SI JANUARI GAK MASUK SEKOLAH YA.." posisinya aku lagi diwarnet, mau pulang dengan bahagianya, eh malah ditelpon aku sama bosku.
‌bos: "Janu kok gak sekolah?"

‌ Ngomongnya pake nada tinggi,
‌otomatis aku ya tekejot.. kok bisa tau lah si kimak ni pikirku.. tanpa jawaban, hp langsung ku matikan.. deg2an juga sih.. tapi apa boleh buat pulang dengan pasrah ajalah kerumah.

Komentar

  1. Iya sih aku tau tulisan aku ini masih paok-paok lah kalo dibilang. Berantakan, tak tau arah. Maka dari itu aku butuh komentar dari kalian agar aku bisa terus termotivasi dan konsisten dalam menulis..

    Semoga terhibur ;)

    BalasHapus

Posting Komentar

Komen-komen yah.. biar aku tau bagaimana pendapat kalian tentang tulisan saya..

Postingan populer dari blog ini

cara supaya instagram mendapat DM-an dari artis