MASUK PARET? UH MALUNYA!!

Cerita ini aku mulai dari bangun tidur..

Sebenarnya sih ceritanya cukup singkat, tapi aku usahakan nulis ceritanya rada sedikit panjang dan berkesan agar tidak membosankan seperti postingan sebelumnya.

Pukul setengah 3 siang tadi aku baru bangun dari tidur siang yg cukup pulas. Bangun tidur terus makan nasi, kemudian mandi. selesai mandi aku menuju kedai yg ada di depan rumah buat beli sabun. beli sabun bukan untuk melampiaskna nafsu ya temen2, tapi untuk nyuci baju, celana, dan celana dalam yg aku pake selama satu minggu..

Awalnya aku keluar dari rumah berjalan, santai, rileks, sapa-menyapa, tegur-menegur, senyum kearah kanan dan kiri, mengacungkan tangan sambil menganggukkan kepala kepada orang yg sedang berjalan, menghelai rambut kearah belakang, memajukan sedikit bibir bawah sepanjang setengah senti dari bibir atas, mengernyitkan dahi sambil menoleh kekanan dan kekiri.. pokoknya bertingkah sok keren gitu lah!! dah tau lah kelen itu..

Sampai disebrang aku beli sabunnya.. kalo kelen mau tau, sabunnya itu merk ekonomi, yg hemat biaya itu lho.. harganya cuma 2000 rupiah aja, kalian udah bisa nyuci berpasang2 baju atau celana kalian.. murah bukan? oh ya, Btw ini bukan endorse dari sabun ekonomi ya, cuma akunya aja yg pengen ngklanin.. mana tau diendorse betulan yakan!? huehuehuehe :D

Selesai beli sabun aku kembali kerumah, menyebrang jalan.

Ini ya temen2, sedikit info-- di depan rumahku itu ada paret, paretnya cukup lebar menghalangi jalan masuk kerumahku, dan paretnya ditutup pake papan2 gitu supaya mempermudah anak2 yg mau lewat (kalo orang dewasa kan tinggal lompat aja). Nah, aku kan masih tergolong anak2 nih dari kalangan nenek2 wkwkwk, jadi aku gak lompatin itu papan. aku jalanin aja gitu, aku pijak papannya dan sialnya papan itu lapuk.. Bluuuuuuuuuushh.. kakiku sebelah kiri masuk kedalam paret biadab itu. Bau nya nauzubillah! Sendalnya juga nyemplung kedalam lumpur yg paling dasar. udah aku korek juga sih pake tangan, tapi gak dapat juga, yaudah lah apa boleh buat. Untung aja bukan sendal raya..

sebenarnya sih udah ada korban yg jatuh sebelumnya, persis sama kayak aku kejadiannya, kata orang sini. Korbannya anak2. Itu semua karna ulah-tingkah kawan2 aku yg buat jebakan pake papan lapuk. Pertama mereka gatau kalo papannya itu lapuk, terus mereka lihat anak kecil melintas sambil megang es terus jatuh. Mereka langsung ketawa kuat, dan karna ketawa mereka itulah aku bangun dari tidur. Aku sempat curiga juga sih kenapa mereka ketawa sekenceng itu, tapi itu gak penting (tadinya sebelum aku tahu).. Papan yg patah tadi disambung lagi sama mereka, (gak tau caranya kekmana) mungkin papan yg pendek ditimpa aja gitu diatas papan yg panjang. Dan itu disengaja supaya ada korban kedua.. Dan akulah korbannya... (seneng gak kau?) hahaha .. ANJIR, padahal udah bertingkah sok keren gitu tadinya, pulang2 kok malah masuk paret.. kali ini ketawa mereka jauh lebih kenceng, saking kencengnya sampe ada yg nangis.. Aku gak tau lagi mau buat image wajah seperti apa saking malunya.. sendal pun udah gak ku perdulikan lagi, aku lari aja gitu, langsung buka pintu rumah terus nyuci baju.. Selesai nyuci baju, karna suntuk maka jadilah tulisan ini wkwkwkwk.... :D


Pesan Moral: Jika ada teman2 disekitar anda yg tertawa kuat tanpa anda ketahui sebabnya, maka coba anda cari tahu terlebih dahulu apa yg membuat mereka bisa tertawa, sebelum mereka menertawai anda nanti nya.. :)



Komentar

  1. Iya sih aku tau tulisan aku ini masih paok-paok lah kalo dibilang. Berantakan, tak tau arah. Maka dari itu aku butuh komentar dari kalian agar aku bisa terus termotivasi dan konsisten dalam menulis..

    Semoga terhibur ;)

    BalasHapus

Posting Komentar

Komen-komen yah.. biar aku tau bagaimana pendapat kalian tentang tulisan saya..

Postingan populer dari blog ini

cara supaya instagram mendapat DM-an dari artis