BODOHNYA DI BIOSKOP

Perkembangan zaman era tahun 2000-an hingga sekarang semakin pesat. Dari terciptanya handphone dan munculnya sosial media, itu sangat membantu dalam hal komunikasi. Dan sekarang muncul aplikasi grab! aplikasi yang sungguh sangat meringankan beban hidup kita. Yang biasa naik angkot, naik becak, atau naik ojek pangkalan, cobain deh aplikasi ini! Dijamin hidup kita jadi lebih berwarna.

Btw, tadi siang aku dan 3 orang temen otw ke Suzuya Plaza mau nonton Insya Allah Sah naik grab. Itu kali pertamanya aku naik grab, dan Alhamdulillah sampai tujuan.

Sampai di SP, kami langsung cabut ke 21 dan membeli tiket buat nonton Insya Allah Sah. Berhubung waktu mainnya tinggal setengah jam lagi, kami sepakat keluar 21 bentar untuk membeli kentang buat cemilan didalam bioskop.

Setelah kentang nya terbeli, pas masuk 21 kentangnya disita oleh satpam. Untungnya bukan aku yang megang tuh kentang, tapi salah seorang temenku namanya Budi. Pas kentangnya disita, Budi bilang dengan noraknya, "Pak, kentangnya jangan diambil lah.. kami mau makan di dalam bioskop.." sumpah mukaknya polos nadanya datar. Kami mau pigi aja gitu ninggalin dia karna saking bodohnya.. kemudian satpamnya bilang dengan sangat pedesnya, "jangan katrok kalilah.. makanan yang dibeli diluar 21 dilarang di bawa masuk.. kalo mau makan diluar sana!!" Ohya, itu kali pertamanya juga kami masuk cinema 21, jadi wajar ajalah kalo kita gak tau. Tapi ntah kenapa satpam yang jabatannya masih rendah aja ngomongnya udah sepedes itu, gimana kalo jadi pejabat? Apa salahnya kalo kita ngomong baik" dan gak nyakitin hati orang. Tapi walaupun begitu Budi gak tersentuh hatinya.. dia kebal, karna disekolah dia udah terbiasa di caci - maki oleh temen seperjuangannya.

Kalo kelen mau tau, Budi ini tipenya:

Berbadan gendut...

Bodoh...

Paok...

Pendek...

Bengak...

Bongak...

Kimak..

Lontong...

Longor...

Bocor...

Mukak pas sama isi kantong...

Lawak"...

Berambut pendek...

komedo dimana"...

Dan bersifat dramatis...

Tapi walaupun begitu dialah teman yang paling baik diantara teman2 yg pernah aku kenal sejak lahir.

Lanjut cerita, Akhirnya kentangnya kami bawa keluar 21 dan makan diluar. Karna kami makannya diluar, jadinya kami telat sekitar 15 menit setelah gedung teater dibuka.

Tiket dipegang oleh Zoy. Gak ada ku pegang sama sekali. Dan karna bodohnya, aku gak ada nanya sama Zoy kalo aku duduk di bangku nomor berapa.

Sampai pintu masuk studio, kami masuk secara baik2. Menuju tangga, dan dengan kampunganisme-nya aku naik dan seenaknya memilih tempat duduk sembarangan di barisan bangku bagian paling atas. Tempat dudukku sebenarnya adalah row-C seat-9, sedangkan aku duduk di row-A seat-12. Aku sadar ketika Zoy, Sofyan, dan Budi berulang kali manggilin aku pake isyarat tangan dari row-C karna aku duduk ditempat yg salah. Setelah manggilin aku beberapa kali, tetap aja aku duduk disitu dan gak berani pindah karna takut malu.. pantes aja orang" bingung ngeliat aku masuk, tiba" langsung duduk, gak ada ngeliat tiket dan nyari nomor bangku sama sekali. Dan sial nya aku di ketawain sama cewek yang duduk di sebelah ku karna orang sebenarnya yang duduk di bangku ku datang dan ngusir aku gitu aja..

Aku kembali ditempat duduk yg benar. Duduk di samping Budi.. dan sesuai dengan apa yang kubilang tadi, Budi orangnya sangat dramatis. Saking dramatisnya, pas dia lagi nonton, ada adegan lucu dia ketawa sekuat tenaganya. Dan masuk adegan sedih, bisa"nya dia nangis sekuat tenaganya.. nangis sambil ngusap air mata.. orang2 bukan ketawa nengok filmnya, tapi ketawa nengok tingkah si Budi ini.. pokoknya serulah main" sama dia.. beda dengan teman" lainnya.

Pengalaman yang sangat berarti.. Sakitnya gak seberapa, tapi malunya ini..

Akhirnya selesai nonton, kami pulang menggunakan grab lagi dan selamat lagi sampai tujuan.. makasih ya grab sudah jemput dari lokasi dan ngantar sampai tujuan. Selain pelayanan yang sangat baik ongkosnya juga relatif murah. Pokoknya bedalah sama alat transportasi lainnya.

Kalau tidak suka silahkan keluar dari blog ini.. tapi kalau kalian suka jangan lupa baca postingan berikutnya ya kawan.


Oke see you in the next post..


Cheers!!

Komentar

  1. Iya sih aku tau tulisan aku ini masih paok-paok lah kalo dibilang. Berantakan, tak tau arah. Maka dari itu aku butuh komentar dari kalian agar aku bisa terus termotivasi dan konsisten dalam menulis..

    Semoga terhibur ;)

    BalasHapus

Posting Komentar

Komen-komen yah.. biar aku tau bagaimana pendapat kalian tentang tulisan saya..

Postingan populer dari blog ini

cara supaya instagram mendapat DM-an dari artis